image01
Uzumaki Naruto

Sage Mode

Naruto VS Sasuke

Siapa yang Terkuat?

Uchiha Sasuke

Mangekyou Sharingan

Rabu, 30 Mei 2012

Download Medal of honor Gratis

0 komentar



Permainan dimulai pada segera setelah serangan 11 September di World Trade Center dan Pentagon. Selama hari-hari pembukaan invasi Afghanistan, sepasukan Angkatan Laut Amerika Serikat Special Warfare Development Group (DEVGRU) operator, tanda panggil Neptunus, terdiri dari operator kode-bernama Ibu, Voodoo, Pendeta dan Kelinci dikirim untuk bertemu dengan seorang informan Afghanistan bernama Tariq, yang memiliki kecerdasan bahwa CIA tertarik mengambil.



Meskipun jaminan oleh pasukan yang setia kepada Tariq bahwa desa jelas, sebenarnya merupakan set-up, sebagai skuad diserang oleh orang bersenjata Chechnya. Setelah hampir tidak mengelola untuk melarikan diri penyergapan, Rabbit dan melawan Voodoo melalui desa dan berkumpul kembali dengan tim mereka. Akhirnya, empat penembak menemukan Tariq dan membunuh penculiknya. Tariq memberitahu mereka bahwa Taliban dan Al-Qaeda memiliki kekuatan yang signifikan terdiri dari 500-1000 kombatan di Lembah Shah-i-Kot (Pertempuran Shah-i-Kot), lebih banyak dari intelijen AS awalnya percaya.

Tak lama setelah pertemuan mereka dengan Tariq, AFO (Advanced Force Operasi) Neptunus bertugas untuk mengamankan Bagram Airfield dengan kontingen Tentara Nasional Afghanistan (ANA) tentara. Pada Maret 2002, lapangan udara tersebut kembali bertujuan sebagai dasar maju operasi oleh pasukan NATO. US Army Kolonel Drucker perintah semua aset daerah, akan ditampilkan sebagai petugas, hati-hati kompeten, berbeda dengan komandannya, Jenderal Flagg, yang bekerja di sebuah kantor di Amerika Serikat dan tidak sabar dan bodoh peran tim AFO 'di operasi. Sedangkan Drucker berencana untuk menggunakan Tier 1 operator untuk pengintaian posisi tentara pemberontak di lembah dan ANA untuk menghilangkan mereka, Flagg adalah curiga dari penduduk setempat dan memberikan Kolonel batas waktu 24-jam untuk menyebarkan Gunung Divisi 10, Divisi Airborne ke-101, dan US Army Rangers.

UNTUK MENDOWNLOAD GAMENYA KLIK DISINI
                     password  : www.netkingvn.com

Leave a Reply

Blog Archive

Popular Posts