image01
Uzumaki Naruto

Sage Mode

Naruto VS Sasuke

Siapa yang Terkuat?

Uchiha Sasuke

Mangekyou Sharingan

Rabu, 30 Mei 2012

Download Gears of war 3 beta Full gratis

0 komentar



Gears of War 3 akan menampilkan mode empat-player co-op dan memperkenalkan tiga karakter wanita dimainkan: Samantha Byrne, Anya Stroud, dan Bernadette Mataki, sebuah karakter dari novel oleh Karen Travis. Lain karakter yang dapat dimainkan baru Jace Stratton, seorang prajurit pertempuran-keras yang muncul di seri komik dan disebutkan dalam permainan kedua.

Permainan ini akan menampilkan senjata baru, termasuk sebuah senapan berlaras dua dan Era Perang Pendulum Lancer, dengan bayonet terpasang normal. Dalam Edisi Juni Game Informer, Epic mengungkapkan senjata baru lainnya seperti Granat pembakar, senjata berat baru disebut Launcher Digger bahwa kebakaran makhluk piranha peledak yang menggali tanah dengan kecepatan tinggi. Lain senjata berat baru, Satu Shot, dapat mengambil musuh apapun dengan putaran tunggal. Pistol Gorgon sekarang senjata otomatis, dan dikenal sebagai Smg Gorgon. Juga, menara baru telah terungkap bahwa memungkinkan hingga empat dari senjata apapun untuk dipasang di atasnya.



Sebuah sepenuhnya dikendalikan "Mekanika" setelan akan tersedia untuk digunakan dalam bagian-bagian tertentu dari permainan, bersenjata dengan senapan mesin dan peluncur roket. Ini memiliki dua modus operasi, dalam modus serangan itu dikendalikan seperti karakter standar, dalam mode diam, terkunci ke posisinya dan menyebarkan armor, dan juga sebagai penutup untuk Gears lain dari kakinya.

Hip-hop Drake dan bintang-Ice T akan menjadi suara-suara Jace Stratton dan Griffin, masing-masing. Claudia Black akan menjadi suara Sam Byrne. The Locust juga diperluas dengan penambahan Grenadier Savage, yang Boomer Digger, yang karob Pengepungan Beast, dan Kantus lapis baja.

bergerak baru dalam permainan mencakup kemampuan untuk swap senjata dengan squadmates dan mengetuk atas musuh-musuh ketika sedang di atas penutup, seperti yang terlihat di demo hidup. Pemain juga akan dapat menendang musuh yg mengilau pergi setelah mereka telah dibunuh oleh gergaji atau bayonet, dan eksekusi baru.

Download Game ini gratis Disini

Leave a Reply

Blog Archive

Popular Posts